Kota Bima – DinamikaMbojo, Jajaran pengurus DPD Partai Ummat Kota Bima dipimpin langsung Ketua DPD Ir. M. Noor silaturrahmi dengan Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE. Selasa Malam (01/06/21).

Kunjungan pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kota Bima, dalam rangka membangun harmonisasi dengan Pemerintah Daerah serta meminta wejangan dari Wali Kota Bima.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Bima, Ir. M. Noor mengucapkan banyak terimakasih kepada Hj. Ellyana Alwaini yang telah memberikan rumah untuk sekretariat DPD Partai Ummat Kota Bima. “Terimaksih Umi Elly atas bantuanya, dan mudah-mudahan Partai Ummat di Kota Bima akan lebih maju lagi,” ucap mantan DPRD Kota Bima ini.

Di hadapan Wali Kota Bima Nor menjelaskan, bahwa di Partai Ummat merupakan kader-kader potensial yang beredar di seluruh Kelurahan. Penyebaran Para Caleg pun nantinya sangat tidak diragukan lagi. 

Kader-kader Partai Ummat, adalah orang-orang yang asam garam di Politik, meraka adalah H. Armansyah SE mantan anggota DPR dari partai PKS sudah bergabung di Partai Ummat, dan Drs. H. Yusuf sekjen Partai Ummat, H. Ahmad Abidin,” bebernya. 

Noor pun merasa optimis bahwa Partai Ummat akan masuk 10 besar sebagai Peserta Pemilu 2024. khusus Kota Bima akan meraih kursi DPRD di setiap Dapil, bahkan bisa masuk di level pimpinan legislatif Kota Bima.
“Insya Allah, saya yakin Partai Ummat akan meraih kursi di setiap dapil,” ungkapnya yakin.

Senada juga disampaikan Mantan Anggota DPRD Kota Bima, H. Armansyah, SE bahwa keberadaan Partai Ummat memberikan angin segar bagi kita semua. "Kami berkeyakinan dengan Partai Ummat memberikan kesejukan dan kedamaian dan menjadi Partai leader kedepan,” ungkapnya. 

Sementara itu, Pembina Partai Ummat Kota Bima, H. Ahmad Abidin, menegaskan bahwa harga mati bagi kami untuk memperjuangkan Partai Ummat. Ia juga menceritakan kedekatannya dengan Prof Dr. H. Amien Rais sebagai Tokoh Reformasi. Ahmad berkeyakinan di tangan Amien Rais insya Allah Partai Ummat akan menjadi Partai Pemenang di Pemilu akan datang, ungkapnya. 

Sementara Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi SE dan Hj. Ellya Alwaini sangat berterima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadiran pengurus DPD dan DPC Partai Ummat Kota Bima. “Saya yakin, Partai Ummat Kota Bima akan besar, kalau dilihat dari para kadernya yang tidak saya ragukan lagi,” ucapnya.

HML juga menjelaskan, kunci kesuksesan partai Politik adalah keterbukaan, kalau semunya terbuka, yakin dan percaya kepercayaan Partai tersebut akan besar dan masyarakat pun akan percaya. Ujarnya (DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: