Kota Bima - DinamikaMbojo, Jelang Perhelatan musyawarah daerah (Musda), jajaran pengurus DPD II Partai Golkar silaturahmi dengan Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE. 

Kehadiran Ketua DPD II Golkar Alfian Indrawirawan, S.Adm bersama sekertaris Tiswan Suryaningrat, SH disambut dengan penuh keharmonisan oleh HML dikediamannya, Sabtu Malam (12/6/2021).

Alfian Indrawirawan selaku Ketua DPD II Golkar Kota Bima yang juga Ketua DPRD Kota Bima, pada pertemuan tersebut, membahas persiapan musyawarah daerah (MUSDA) Ke IV Partai Golkar Kota Bima yang akan dihelat pada Tanggal 26 Juni 2021 di Mutmainnah Homestay. 

Sebagai Kader Partai, HML merasa bangga dan penuh semangat dengan perhelatan musda kali ini, pesan-pesan dan pengalaman kepartaian tidak luput dalam pembahasan. 

Dalam momen silaturahmi tersebut Dae Pawan sapaan akrab, juga memastikan bahwa proses pembangunan Sekretariat Partai Golkar Kota Bima akan terwujud di tahun 2021 ini.

Dae Pawan berharap, semoga proses Musda DPD II Golkar yang akan dihelat nantinya dapat berjalan lancar, aman,  tertib dan sukses. (DM.002).


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: