Kota Bima - DinamikaMbojo, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPPKB) hari ini Kamis (10/6/2021) menyelenggarakan kegiatan Penobatan Bunda Genre.

Kepala Dinas DPPKB Kota Bima, Hj. Nurjannah, S. Sos menyebutkan bahwa kegiatan Penobatan Bunda Genre Oleh Walikota Bima berjalan lancar dan khidmat.

“Prosesi penobatan Bunda Genre oleh Pak Walikota Bima kepada Hj. Ellya Alwaini HML, SE selaku ketua Tim PKK Kota Bima berjalan lancar penuh khidmat.

DPPKB pun menyelenggarakan kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan buket oleh Kepala Dinas ĎPPKB Kepada ketua tim penggerak PKK kota Bima yang sudah di nobatkan sebagai Bunda Genre Kota Bima.

Penyerahan Buket dari Dinas DPPKB sebagai tanda ucapan selamat menjadi Bunda Genre Kota Bima kepada Umi Elly. demikian Ungkap Hj. Nurjannah, S. Sos.

Nurjannah, S. Sos mantan Camat RasanaE Barat ini menjelaskan juga bahwa kegiatan penobatan Bunda Genre langsung ditindaklanjuti dengan kegiatan Audisi Duta Genre Kota Bima.

“DPPKB langsung menyelenggarakan Audisi Duta Genre Kota Bima” demikian Ungkap Dae Jana Sapaan akrabnya.

Sementara itu Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) menyampaikan pesan moral pada seluruh warga masyarakat Kota Bima utamanya Kaum Muda Millenial yang mengikuti audisi Duta Genre agar menjadikan kegiatan positif ini lebih bermanfaat untuk menata masa yang akan datang.

Menurut Walikota HML bahwa Kegiatan Audisi Duta Genre Kota Bima sangat bermanfaat untuk kaum Muda Millenial dalam menata dirinya dalam bingkai meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Dengan kegiatan ini tentu generasi muda memetik manfaatnya dan adanya kegiatan ini diharapkan pemuda menjadi pelopor dalam segala hal dan bisa terhindar dari pengaruh buruk seks bebas dan narkoba” demikian Ungkap Walikota HML. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: