Kota Bima - DinamikaMbojo, 
Penyerahan puluhan unit motor trail pada jajaran Kepolisian dan TNI oleh pemerintah Kota (Pemkot) Bima  dibawah kepemimpinan HM Lutfi- Feri Sofiyan (Lutfer) mendapatkan apresiasi dari DPD PAN Kota Bima.

DPD PAN selaku pengusung pasangan Lutfer memberikan apresiasi karena mampu memberikan dukungan pada aparat dalam rangka memaksimalkan peran menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

"Apresiasi kami dari PAN kota Bima atas kerja Walikota dan Wakil Walikota Bima," ujar sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih SH, Senin (07/06/21).

Tentunya kami sebagai partai pendukung patut berikan apresias  dengan pemberian kendaraan operasional bagi anggota TNI/Polri oleh Pemkot Bima, ini merupakan wujud dari kemampuan Pemkot Bima dibawah kepemimpinan Lutfi-Feri selaku Wali Kota dan Wakil Walikota Bima membangun kemitraan yang baik dengan jajaran TNI-POLRI dalam bersama memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Tentunya dengan penyerahan kendaraan operasional bagi anggota Babinsa dan babinkamtibmas kedepannya dapat memaksimalkan lagi aparat dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Penyerahan hibah dari Pemerintah Kota dilaksanakan di halaman kantor Pemkot Bima, Senin pagi (07/06/21) dilakukan oleh Wali Kota Bima dan dihadiri ketua DPRD, Dandim 1608 dan Kapolres Bima-Kota. Kendaraan operasional dihibahkan berupa sepeda motor viar type V 20 T.(DM.002)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: