Kota Bima - DinamikaMbojo, Cegah dari terjangkitnya covid 19 Warga Kelurahan Sarae melaksanakan Vaksinasi serentak, hadir dalam kegiatan vaksin Camat Rasanae Barat, Danramil, Kapala Puskesmas Paruga, Lurah Sarae, Babinsa, Babinkantibmas, RT/RW, Karang Taruna dan warga masyarakat, di ruang Aula Kelurahan Sarae Jum,at (25/6/2021) berlangsung cukup antusias.

Kepala Kelurahan Sarae, Oka Budiman, S.Pd, kegiatan Vaksin bagi warga ini,  Sebelumnya sudah dilakukan rapat koordinasi bersama Camat, Kapolsek, Danramil, dan seluruh lurah-lurah di Ruangan Kapolsek Rasanae Barat beberapa hari yang lalu, telah di sepakati bersama, untuk kegiatan vaksinasi di laksanakan di masing-masing kelurahan.

Kata Lurah Sarae, kenapa vaksin tidak dilaksanakan di puskemas, karena dinilai ada beberapa faktor yang menjadi kendala, salah satunya masalah mobilisasi dan lain-lain juga dengan harapan kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan lancar, efektif dan efisien. Katanya. 

Untuk hari pertama, sesuai yang di jadwalkan oleh Pemerintah Kecamatan sasaran vaksinasi adalah masyarakat Kelurahan Sarae. InsyaAllah kemudian bergiliran akan di ikuti oleh Kelurahan Kelurahan lain lingkup Kecamatan Rasanae Barat. Kegiatan vaksinasi massal ini dengan tetap mengikuti Protap Covid 19. ujarnya. (DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: