Kota Bima - DinamikaMbojo, Dalam Rangka melakukan tugas Monotoring atau di sebut dengan melakukan kegiatan "UJI PETIK", sudah sejauh mana KSM lamonca melakukan pencatatan, pembukuan, dan pemanfaatan anggaran pada program CFW (Cash for work) Padat Karya Tunai Program Kotaku tahun Anggaran 2021. 

Selasa (17/5/2021) Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sarae, bersama Abdul Farid Syarief, SE. Selaku Team Sub TA Finace OSP5 NTB, Korkot Kotaku Kota Bima, Koordinator BKM La Woto, Ketua KSM Lamonca, Sekertaris dan Bendahara.

Hingga sampai hari ini KSM Lamonca sudah bekerja sesuai aturan yang berlaku dan bahkan anggaran, kegiatan ini sudah di lakukan pencairan sebanyak Empat kali.

Lurah Sarae Oka Budiman S.Pd dalam sambutannya, berharap untuk terus menjaga komunikasi yang harmonis antara KSM dan BKM sehingga pelaksanaan pekerjaan ini berjalan lancar dan bisa di pertanggung jawabkan bersama.

Juga pada kesempatan yang sama Abdul Farid dalam arahanya menegaskan Agar lurah terus memonitoring dan mengawasi kegiatan di lapangan, kemudian antara BKM dan KSM harus terus berkoordinasi.

Lanjutnya, tugas kami adalah membantu agar bagaimana dalam  pemanfaatan, pencatatan dan pertanggung jawaban anggaran harus sesuai SOP atau aturan main yang berlaku dalam program ini. Tentu harus sesuai dengan yang telah  di arahkan oleh fasilitator, Ida Nurillah, SE selaku Manajemen Keuangan KORKOT 3 Kota Bima". Ungkapnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: