Kota Bima - DinamikaMbojo, Pembagian honor dan insentif Para Guru Ngaji, Imam, Bilal dan Marbot se kelurahan Sarae di serahkan hari ini, Selasa (11/5/2021) di Aula Kantor setempat dengan suasana penuh suka, riang dan gembira.

Sebelumnya, Surat Permohonan  Pencairan (SPP TU Dankel) untuk insentif Imam Bilal Marbot dan Guru ngaji yang di tanda tangani oleh Lurah dan Bendahara pembantu Kelurahan,  kamis (6/5/2021) di ajukan ke BPKAD kota Bima, dan pencairanya kemarin sore pada hari Senen (10/5/2021). Sehingga  hari ini, insentifnya baru bisa  di bayarkan  secara manual oleh Pemerintah Kelurahan Sarae kepada yang berhak menerimanya.

Kepala kelurahan Sarae, Oka Budiman MPD merasa bersyukur dan turut berbahagia, karena insentif yang di tunggu tunggu, sudah bisa di terima hari ini.  "ini sesuai dengan harapan, bahwa untuk  semua insentif dan honorer, apakah itu insentif dan honorer Ketua Ketua RT dan RW,  Imam, bilal, marbot, guru ngaji, Babinsa dan Bhabinkantibmas Posyandu, harus cair dan bisa  di  manfaatkan dalam bulan suci  ramadhoan, dan ini adalah salah satu bentuk  berkahnya bulan suci Ramadhan tahun ini". 

Ketepatan waktu pencairan dan dinaikkanya jumlah insentif dan honorer Bhabinkantibmas Babinsa, imam, bilal, marbot, guru ngaji, ketua RT/ RW, posyandu dan lain -lain dari sebelumnya Rp.250.000 dan sekarang  menjadi RP.500.000/ bulan.

Ini merupakan bagian kecil, dari salah satu komitmen yang tertuang dalam janji janji Politik pemerintahan LUTFER, yang telah di realisasikan, selain merupakan cita dan ikhiar pemerintah, yang tidak terbantahkan tentunya, dengan tujuan, agar para mitra pemerintah, sebagai ujung tombak pemerintahan di tingkat kelurahan tersejahterakan Aamiin. Tutur Oka

Lewat kesempatan ini 
Kami atas nama Pegawai dan ASN lingkup Kelurahan Sarae menyampaikan Permohonan Maaf  yang se tulus tulusnya kepada bapak dan ibu, warga dan masyarakat lingkup kelurahan Sarae, bilamana dalam pelayalanan kami selama ini, ada hal hal yang menjadi catatan catatan Dan semoga di bukakan pintu hatinya untuk memaafkannya.

Kami segenap Pegawai dan ASN Kelurahan Sarae "Mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI" 1442 H. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: