Kota Bima - DinamikaMbojo, Setelah melakukan rapat koordinasi dengan seluruh jajaran mitra kerja Kelurahan mulai dari LPM, Babinsa, bhabinkamtibmas seluruh ketua RW dan seluruh ketua-ketua RT yang ada di lingkup Kelurahan Mande bahwa dengan adanya realisasi janji politiknya H. Muhammad Lutfi, SE Walikota Bima terkait dengan rencana pemberian bantuan HP Android kepada seluruh Ketua RT.

Sabtu (29/05) Di lokasi Pos Kamling Lurah Mande Zainuddin, S.Pd memberikan sosialisasi dan pemahaman pada seluruh RT, bahwa adanya rencana pembagian HP  tersebut masuk ke belanja modal atau masuk dalam Asset Daerah, berarti ada tanggung jawab penuh para ketua RT untuk membuka komunikasi dan mempermudah jaringan koordinasi komunikasinya dan pemerintah kelurahan.  

Lanjut kata Lurah, dengan dibangunnya command center oleh pemerintah untuk mempermudah dan memperlancar komunikasi, baik ditingkat RT, Kelurahan, Kecamatan dan Pemerintah Daerah. 

Berharap semoga hadirnya HP android tersebut para ketua RT dapat lebih maksimal menjalankan tugasnya dengan baik dengan perangkatnya dan lebih cepat melaporkan kejadian dan permasalahan dalam lingkungannya masing-masing.

Ditambahkan, sebagaimana dengan usulan dari 13 RT meminta kepada Walikota Bima kiranya HP tersebut kiranya agar tidak dikembalikan, sewaktu-waktu jabatan RT yang ada akan berakhir. Anggaplah sebagai tanda mata dari Walikota sehingga nantinya ada kesan yang sangat memiliki nilai positif sebagai bentuk kenang-kenangan dari Walikota. 

"InsyaAllah kata Lurah, terkait apa yang menjadi keinginan Para Ketua RT saya akan menyampaikannya ke Walikota semoga dapat dipertimbangkan". Ujarnya.

Sementara Ketua LPM dan Para Ketua RW juga berharap, kiranya Walikota juga dapat diperhatikan, agar sejalan dalam koordinasi dan menyampaikan informasi. Harapnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: