Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala SMPN 8 Kota Bima, Ridwan S.Ag menyerahkan Cindera Mata pada 2 orang Guru Purna tugas dan Pembagian THR pada 35 orang guru Honorer serta penyerahan hadiah pada siswi yang menjuarai lomba Ramadhan. Sabtu (08/05/21) di Aula sekolah setempat.

Menurutnya, “Pensiun” dalam artinya sudah mengabdikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan dipastikan akan dirasakan oleh ASN yang mengabdikan dirinya pada Bangsa dan Negara di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Bahasa lainnya yang kerap di sebutkan adalah Purna Tugas, Dua berarti sama dan bisa berarti berbeda. "Arti yang sama karena sama-sama selesai dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)".

Ridwan menyampaikan, terkait dengan urusan Purna Tugas Tersebut, SMPN 8 Kota Bima melakukan agenda penyerahan cinderamata untuk tenaga pengajar yang Purna Tugas. 

Selain itu Penyerahan hadiah lomba Ramadhan mubarok bagi siswa yang juara. “Dan sekaligus Pembagian THR bagi Guru dan pegawai honor sebanyak 35 orang” ungkap Ridwan. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: