Kota Bima - DinamikaMbojo, Mengisi kegiatan Imtaq di bulan suci Ramadhan ini, SDN 14 Sadia Kota Bima menggelar kegiatan lomba Azan dan lomba bacaan ayat-ayat pendek yang diikuti oleh seluruh siswa, mulai kelas 3 sampai dengan kelas 6, yang dilaksanakan selama 5 Hari. Demikian dikatakan Kepala SDN 14 Sadia Kota Bima, Siti Rahmah, S.Pd, Jum'at (29/05). 

Adapun kegiatan Lomba yang dilaksanakan, yakni lomba azan dan lomba baca ayat-ayat pendek, peserta lomba di ikuti oleh murid kelas 3 sampai dengan kelas 6. 

"Alhamdulillah kegiatan lombanya sudah berakhir dan berjalan lancar. dan juri penilaian lombanya adalah bapak dan Ibu guru" disekolah.

Selain itu kata Kepsek, pada setiap hari bulan ramadhan 1442 H ini juga di isi dengan kegiatan ceramah oleh siswa dan guru. Bebernya.

Kepsek dan beserta jajaran guru menghimbau kepada seluruh siswa untuk memperbanyak melakukan amal baik di bulan yang penuh berkah ini dan diharapkan dengan diadakannya kegiatan lomba seperti ini dapat memotivasi siswa untuk lebih banyak menghafal dan membaca ayat suci Al-Quran. 

Ditambahkannya, untuk penyerahan hadiah bagi peserta lomba akan diserahkan saat masuk sekolah nanti. Pada kesempatan tersebut pihak sekolah juga menyerahkan THR se ala Kadarnya pada sejumlah siswa  (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: