Bima - DinamikaMbojo, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, meresmikan dan Pendampingan Sekolah Rintisan Perempuan dan Perubahan (La Rimpu), di Desa Nanga Wera, Kecamatan Wera, Selasa 18 Mei 2021.

Selain dihadiri orang nomor satu di Kabupaten Bima, Launching La Rimpu Nanga Wera dan Wora tersebut juga dihadiri Ka BNK Bima, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan KB Kabupaten Bima, Camat Wera, Kapolsek Wera dan Kades Nanga Wera Umar S.Sos.

Bupati mengatakan, kegiatan La Rimpu sangat inspiratif. Tidak bisa dianggap remeh karena telah menunjukkan kinerja yang baik dan sukses di beberapa Desa.

Pemerintah, kata Bupati Bima akan selalu memberikan support dan mendukung terhadap kegiatan yang memberikan kemajuan bagi kemaslahatan masyarakat.

Bupati berharap melalui kegiatan tersebut dapat diambil hikmah dan manfaat positif demi kemajuan daerah. Terutama dalam memperjuangkan nasib perempuan dalam berbagai bidang.

Pada 2018, telah dilaksanakan Sekolah Rintisan Perempuan Untuk Perubahan (La Rimpu) di Kecamatan Belo yakni di Desa Ngali dan Desa Renda. Kemudian di Kecamatan Woha yakni di Desa Kalampa dan Desa Dadi Bou. (DM.ProKom)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: