Kota Bima - DinamikaMbojo, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE  mengawali kegiatan Safari Ramadhan  Di Masjid Al-Aqsa Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, Kamis Malam (15/04/21).

Pada kegiatan safari Ramadhan tersebut Wali Kota Bima didampingi Sekda Kota Bima, Kabag Kesra, Kepala-Kepala OPD, Ketua Baznas Kota Bima, Lurah se Kecamatan Asakota, serta dihadiri masyarakat setempat.

H. Muhammd Lutfi, SE pada momen Safari Ramadhan tersebut langsung menyerahkan bantuan untuk Kelanjutan Pembangunan Lantai 2 Masjid Al-Aqsa Lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule sebesar Rp. 200 Juta dan bantuan 1 Mushalla lainnya di Kelurahan Ule sebesar Rp. 50 Juta.

Dalam sambutannya Wali Kota Bima menyampaikan kegiatan safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi antara pemimpin dan Masyarakat serta para Jamaah. Melalui safari Ramadhan ini, wali kota juga mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan rasa persatuan dan persaudaraan antar umat.

Kata Wali Kota Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kota Bima setiap tahun.  “Dari Safari Ramadhan ini setidaknya terjalin erat tali silaturahmi antara masyarakat, ulama dan umaro. berharap aparat pemerintah juga semakin dekat dengan masyarakat," kata Walikota. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: