Mataram - DinamikaMbojo, Tim CASCADO FUTSAL ACADEMY  Kota Bima menjadi kampiun dalam turnamen futsal yang digelar oleh Tournamen Futsal Indomarco Cup U-23 Se- Nusa Tenggara Barat tahun 2021 yang bertempat di Pagutan Futsal Mataram, Minggu sore (11/4/2021).

‎Tim CASCADO FUTSAL ACADEMY  Kota Bima menjadi juara usai menekuk tim futsal Urangiru di babak final dengan skor telak 2 : 1. “Tournamen Futsal Indomarco Cup U-23 Se- Nusa Tenggara Barat ini merupakan agenda tahunan Tujuannya untuk menjadi ajang penyaluran bakat dan hobi para pemain dalam olahraga futsal,” jelas salah satu panitia Tournamen Futsal Indomarco Cup U-23 Se- Nusa Tenggara Barat tahun 2021pada media ini Minggu, 11 April 2021.

Selain trophy, kata dia, ‎ada juga uang pembinaan untuk para jawara. Semoga, melalui acara ini akan lahir tim – tim futsal yang mampu mengukir prestasi di tingkat provinsi maupun nasional. harapnya.

Mereka berharap, dengan terlaksananya turnamen ini, akan timbul bibit-bibit muda yang profesioanal dan dapat membela Nusa Tenggara Barat tingkat nasional.

“Kami dari panitia mengucapkan banyak terimakasih pada pemerintah dan jajaran panitia, yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini sampai sukses,” katanya.

Bagi yang menang, sambung dia, teruslah meraih prestasi kedepan yang lebih baik lagi, dan yang kalah jangan cepat putus asa, karena even-even lain masih ada.

Ditempat terpisah, pelatih CASCADO FUTSAL ACADEMY  Muhammad Riono Ardilles mengatakan, keberhasilan timnya meraih gelar juara berkat kerja keras pemain. 

Selain itu, meski tim baru, tim sudah terbentuk kebersamaan dan kekompakan dengan sangat baik.
“Kemenangan yang tidak mudah, karena lawan merupakan tim yang kuat. Tetapi tidak bisa dipungkiri bila ini adalah sebuah proses. Kami beberapa kali mengalami kegagalan tetapi kami tidak putus asa dan akhirnya berhasil menjadi juara,” kata Ardilles didampingi asisten pelatih Novionto Sutomo. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: