Kabupaten Bima - DinamikaMbojo, Keluarga Besar SMPN 4 Kota Bima kembali salurkan bantuan bagi korban banjir tahap ke II Di Desa Leu dan Desa Rato Kecamatan Bolo, Kamis (08/04/21).

Kepala SMPN 4 Kota Bima, Ida Asriaty Nur mengatakan, sebelumnya pada penyaluran bantuan tahap pertama kita sisir wilayah Kecamatan Woha dan Kecamatan Monta, dengan menyalurkan bantuan makanan berupa nasi bungkus, sembako dan sejumlah Air Mineral. 

Kemudian penyaluran Tahap Ke dua di Desa Leu dan Desa Rato Kecamatan Bolo, berupa Nasi Bungkus, Sembako, Air Mineral, dan Pakaian Layak Pakai. Tuturnya.

Semoga bantuan yang kami salurkan untuk tahap ke dua ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir. Terangnya. 

"Alhamdulillah, bantuan tahap ke II dapat tersalurkan dengan lancar dan diterima dengan penuh rasa haru oleh warga terdampak banjir. Serta ucapan terima kasih pula pada seluruh keluarga besar SMPN 4 Kota Bima yang sudah berpartisipasi memberikan sumbangsihnya untuk membantu sesama yang tertimpa Musibah". Ujarnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: