Bima - DinamikaMbojo, Sebagai bentuk kepedulian pada korban banjir di wilayah kabupaten Bima, keluarga besar SDN 07 Kumbe Kota Bima tidak menyalurkan bantuan berupa makanan, namun hanya menyalurkan bantuan berupa Pakaian Layak Pakai sejumlah lebih kurang seribu pakaian, serta puluhan Dus Air Mineral.

Kepala SDN 07 Kumbe Kota Bima, Hj. Siti Rohani S.Pd. SD, menuturkan, bantuan berupa pakaian layak pakai ini merupakan keperdulian kami dari Keluarga besar SDN 07 Kota Bima. Kami sengaja untuk tahap Awal ini hanya menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai dan Air Mineral saja. 

"Karena kami pikir, kemungkinan ada sejumlah warga yang rumahnya terendam banjir sehingga tidak mampu menyelamatkannya pakaiannya". Tuturnya

Semoga bantuan Awal ini dapat membantu dan meringankan beban bagi warga terdampak banjir yang pakaiannya dibawah banjir atau masih dalam kondisi kotor.

Insya Allah rencana penyaluran bantuan ini akan segera kami salurkan pada warga terdampak banjir di wilayah kecamatan Monta  Pungkasnya (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: