Kota Bima - DinamikaMbojo, Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bima terus menerus tanpa hentinya membantu sejumlah warga Kota Bima yang mengalami kekurangan air bersih di sejumlah Kelurahan.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD, Nazamuddin, S. Sos pada saat pendistribusian Air Bersih pada Kamis Malam (15/4/2021), mengatakan BPBD adalah pihak yang paling bertanggungjawab atas kekurangan air bersih untuk memenuhi kebutuhan warga, baik pada pagi maupun malam hari demi memberikan pelayanan pada warga.

Lanjut Crisna Sapaannya, akibat banyaknya Permintaan Air Bersih Dari Warga, BPBD terus berupaya memberikan Pelayanan Sampai Tengah Malam. “Apalagi Saat Ini Distribusi Air Bersih Dari PDAM Awal Ramadhan Tidak Maksimal Akibatnya Berimbas Kepada Kebutuhan Air bersih Bagi Warga Baik Itu Untuk Urusan Dapur Dan beberapa Sarana Ibadah” ungkapnya.

BPBD Melalui Bidang Kedaruratan Dan Logistik Terus Menggenjot Kebutuhan Air Bersih Apalagi Saat Ini Bulan Ramdhan Kebutuhan Air Sangat Tinggi.

“Insya Allah kami terus melakukan kegiatan drop air bersih ini untuk warga apalagi saat ini bulan puasa” ujar Crisna. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: