Bima - DinamikaMbojo, Berbagai bentuk bantuan kepedulian yang di salurkan untuk meringankan beban korban banjir terjadi pada hari jumat tanggal 2 april 2021 kemarin, yang telah menimpa warga masyarakat sejumlah 6 kecamatan di kabupaten bima. 

Tidak ketinggalan dr. H. Irfan Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Bima pun turut serta dalam rangka melakukan gerakan aksi kepedulian untuk memberikan berupa bantuan terhadap warga korban banjir tersebut, Setelah membagikan bantuan di Kecamatan Woha pada hari minggu kemarin.

Selanjutnya, Kembali melakukan pembagian bantuan kepada warga masyarakat di dua desa yakni Desa Tonda dan Desa Rade kecamatan madapangga dengan membagikan bantuan dari rumah ke rumah warga yang terdampak banjir, pada hari Senin (05/04/2021).
 
Di jelaskan singkat oleh dr. H. Irfan selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Bima pada media ini, bahwa aksi yang dilakukan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian kami dari Partai PKS atas adanya bencana banjir yang terjadi, Dalam hal ini kami melakukan gerakan aksi kepedulian melalui pembagian berupa bantuan terhadap warga yang mengalami dampak musibah banjir terjadi pada hari jumat 2 april 2021 tersebut,"Ujarnya.

"Adapun bentuk bantuan yang kami salurkan ini berupa, Nasi bungkus, Pakaian, Minyak kayu putih, serta obat obatan, juga kami membuka dapur umum yang sudah berjalan selama dua hari di kecamatan madapangga." Jelasnya.

Pada kesempatan pembagian bantuan tersebut, dr. H. Irfan mendapatkan  ucapkan terimakasih dari warga atas bantuan yang telah di bagikan. Ini sebagai kepedulian kami terhadap sesama, karena duka warga Kabupaten Bima juga duka kita". Pungkas dr. Irfan. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: