Kota Bima - DinamikaMbojo, Ida Asriaty Nur, S.Pd terpilih sebagai Kartini Masa Depan dunia Pendidikan Kota Bima. "Melalui kumpulan Artikel Autobiografi Kepala Sekolah Wanita yang berprestasi.

Dari guru biasa kini menjadi Kepala Sekolah SMPN 4 Kota Bima, berkat menjadi motivator penggerak sekaligus contoh dan teladan di dunia pendidikan Kota Bima kini mampu meraih prestasi yang gemilang

"Ini semua berkat kesabaran dan keuletannya dalam memajukan dunia pendidikan pada sekolah setempat". 

Ida Asriaty Nur, sangat luar biasa dalam menata sekolah setempat, terbukti nampaknya banyak yang dipersembahkan, perubahan demi perubahan wajah sekolah sangat terlihat dan dirasakan oleh murid, guru, orang tua dan segenap keluarga besar di SMPN 4 Kota Bima. 

Tiga piagam Penghargaan yang telah diraih pada moment HUT Kota Bima Ke 19 saat ini menambah koleksi dari piagam dan penghargaan yang diraih SMPN 4 Kota Bima 

Semua yang dicapai itu berkat dukungan dan do,a dari keluarga besar di SMPN 4 Kota Bima khususnya dan Dunia Pendidikan Kota Bima pada umumnya. 

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Walikota Bima serta kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atas Piagam dan Penghargaan yang diberikan.(DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: