Bima - DinamikaMbojo, Hj. Ellya Alwainy istrinya Walikota Bima yang juga selaku Ketua PKK Kota Bima,  Selasa (6/4/2021) mendatangi dan menyalurkan bantuan bagi warga masyarakat korban banjir di Desa Rade Kecamatan Madapangga.

Saat mendatangi warga di Desa Rade Kecamatan Madapangga, Umi Elly istri Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE membagikan bantuan kepada warga berupa Tikar 50 buah, makanan anak-anak, kopi, sabun cuci, air mineral dan sejumlah bantuan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh warga.

Kata Umi Elly kehadiran dirinya bersama rombongan karena merasa terpanggil untuk memberikan bantuan pada warga yang sedang membutuhkan akibat ditimpa banjir, serta  menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam atas bencana banjir yang terjadi melanda sejumlah desa yang ada di kecamatan Madapangga ini. Terangnya. 

Semoga para korban banjir selalu tabah dan sabar untuk menghadapi ujian dari Allah SWT dan bantuan yang kami serahkan ini jangan dilihat dari tingkat jumlah dan nilainya, Namun ini merupakan bentuk keikhlasan kami saling membantu sesama walaupun nilainya tidak seberapa” Ungkap Umi Elly.

Sementara Kades Rade Atfah HMT, S. PdI saat diwawancara oleh beberapa awak media, mengatakan, atas nama pribadinya dan TP. PKK Kota Bima mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam pada pribadi Hj. Ellya Alwaini yang telah berpartisipasi dalam bentuk kepedulian terhadap warga serta merelakan untuk hadir di tengah-tengah warga yang dirundung duka.

“Tidak henti-hentinya Kades Rade mengucapkan terimakasih terhadap Umi Elly selaku Ketua PKK Kota Bima sudah berkesempatan hadir di desa kami dalam rangka menyerahkan bantuan. Semoga Allah SWT membalas bentuk kebaikannya Umi Elly dengan balasan pahala yang tiada hentinya, "Ungkapnya. (DM.004)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: