Bima - DinamikaMbojo, Sejak Musibah banjir yang terjadi pada Jum'at 2 April 2021 yang telah menimpa masyarakat di enam kecamatan kabupaten bima, berbagai donatur dan dermawan yang sudah banyak melakukan aksi kepedulian sesama untuk menyumbangkan bantuannya terhadap warga korban terdampak banjir.

Kepala Desa Rade, Atfah H. Tahir Fattah, S. Pdi yang dikonfirmasi beberapa awak media, Kamis (08/04/21), Menyampaikan ucapan terimakasi pada semua pihak yang sudah banyak sumbangkan tenaga, pikiran dan harta bendanya untuk membantu warganya yang terdampak banjir.

Kepada Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Kades Rade juga menyampaikan terimakasih atas kepeduliannya terhadap warga Desa Rade untuk menyempatkan dirinya hadir dua kali pasca Banjir, sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan berupa 150 paket sarung, deterjen, kurma, minyak goreng, gula, dan susu,” Ungkap. Kades Atfah.

Masih kata Kades, pada saat itu juga Bupati langsung menghadirkan air bersih dari BPBD sesuai dengan keinginan warga.

“Salain itu, ada juga kepedulian dari Bank Mandiri berupa 20 paket bantuan  saat bersamaan dengan rombongan bupati Bima” Ujar Kades Atfah. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: