Kabupaten Bima - DinamikaMbojo, Peduli Atas Bencana banjir bandang yang melanda masyarakat Kabupaten Bima yang terjadi pada Jum'at (2/04/21) lalu, Indonesia OF - Road Federation (IOF) Pengcab Bima menyalurkan 1.400 paket Bantuan bagi korban banjir di 4 Kecamatan. Sabtu (10/04/21).

Ketua IOF Pengcab Bima, Aris Dedi Munandar, ST mengatakan, bantuan ini berkat adanya Kepedulian dari gabungan, IOF Pengcab Bima, Bijac (Bima Jep Adventure Community), IOF Lombok Timur, IOX Adventure Club, Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Bima dan (IOSKI) NTB. 

Kata Nandar, adapun sejumlah paket bantuan yang kami salurkan sebanyak 1.400 paket yang akan dibagikan pada 4 Kecamatan. Di antaranya Kecamatan Madapangga, Bolo, Woha dan Belo. Jelasnya.

Penyerahan dimulai dari wilayah Kecamatan Madapangga, Tim IOF dan IOSKI langsung beranjak menyerahkan bantuan di Kecamatan Bolo. Selanjutnya tim kembali menyelesaikan penyaluran menuju Kecamatan Belo, Woha dan Monta.

Aris Dedi Munandar, ST Selaku ketua IOF Pengcab Bima juga menyampaikan terima kasih pada IOF Pengcab Lombok Timur, IOX dan IOSKI Kota Bima dan IOSKI NTB dan semua rekan-rekan anggota IOF Pengcab Bima 
serta Bijac (Bima Jep Adventure Community) atas partisipasi dan Sumbangsihnya sehingga penyaluran paket bantuan ini berjalan lancar dan sukses. 

"Semoga kepedulian ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir". Tuturnya (MD.01)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: