Kabupaten Bima - DinamikaMbojo, Salah satu kader terbaik PDI Perjuangan Pulau Sumbawa, Herman Effendy, S. Sos, M. Ap merasa bangga atas kepedulian Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo atas kepeduliannya mengirimkan bantuan langsung untuk warga korban banjir  di kabupaten Bima, bantuan tersebut sudah tiba di Bima, Jum’at Malam (9/4/2021)

Herman Effendy Sebagai warga Kabupaten Bima sekaligus satu kader partai dengan Presiden Joko Widodo yakni PDI Perjuangan, sangat menaruh rasa hormat yang paling dalam atas apa yang telah di lakukan oleh Bapak Presiden.

Herman Effendy pun sangat apresisi pada Bapak Presiden juga sudah memerintahkan seluruh stackholder agar CEPAT TANGGAP darurat. begitulah Beliau, tak banyak bercakap tapi NYATA DALAM TINDAKAN.

Masih menurut Herman Effendy, bahwa Bantuan gelombang pertama tersebut sebanyak 7000 paket. Dikirim oleh Presiden RI melalui jalur darat, menggunakan 9 Unit kendaraan Truk. Berupa Beras kemasan 5 kg, Minyak Goreng 1 Liter, Teh Celup 25 sch, Gula Pasir kemasan 1 kg dan Biskuit 230 gr.

‘’Semoga Bantuan itu akan merata serta di manfaatkan semaksimal mungkin untuk seluruh warga korban banjir di kabupaten bima,” demikian harap Herman Effendy. (DM.004)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: