Bima - DinamikaMbojo, Peduli atas  bencana banjir bandang yang menimpa warga Kabupaten Bima. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kota Bima Menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir bandang di Desa Ncandi dan desa Monggo Kecamatan Madapangga, Ahad (4/04/21).

Pantauan Media ini, saat penyaluran bantuan, ketua DPC Organda didampingi sejumlah jajarannya dan disambut oleh tokoh masyarakat dan warga setempat.

Ketua DPC Organda Kota Bima, Muchsin Hamed menyampaikan rasa prihatin atas kondisi yang dialami oleh warga terdampak banjir di Kecamatan Madapangga. “Turut prihatin, mudah-mudahan bantuan, semoga ini  bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak bencana. 

Kita tidak melihat siapa, tapi kita sebagai manusia harus saling membantu saudara lainnya yang menimpa musibah. “Kiranya bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terkena bencana banjir. Tuturnya

Kata Muchsin, Ini adalah bentuk kepedulian kami dari DPC. Organda Kota Bima untuk membantu terhadap sesama yang tertimpa musibah, Insya Allah selama masih memiliki jiwa kemanusiaan kami tetap membantu. Alhamdulillah bantuan yang diserahkan berupa 500 Nasi Bungkus dan 200 dus Aqua Gelas. 

Selain itu, DPC Organda juga setiap hari Jumat, melalui Jum'at berkah juga menyalurkan nasi Kotak di sejumlah masjid di Kota Bima, semoga bantuan dan amalan ini dapat membantu antar sesama. Tuturnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: