Bima - DinamikaMbojo, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE menghibur menyemangati dan membagikan bingkisan pada anak-anak korban banjir di Dusun Labali Desa Rabakodo Kecamatan Woha, Kamis (08/04/21).

Selain membagikan bingkisan, Bupati juga menghibur anak – anak korban banjir, dengan bermain, bernyanyi dan bershalawat  Puluhan anak – anak tersebut, terlihat bahagia dan ikut bernyanyi bersama dengan riang. Kehadiran Bupati bersama rombongan dan ikut berbaur bersama anak-anak.

"Atas nama pemerintah saya menyampaikan keprihatinan yang mendalam. Semoga dengan musibah ini semua bisa mengambil hikmahnya,” tutur bupati 

Di hadapan warga, Bupati memberikan semangat agar terjadinya bencana banjir tidak menghalangi aktivitas perekonomian warga, terlebih banjir juga telah surut. Bupati juga merasa lega, karena warga bergotong royong mendirikan posko dan menyumbangkan makanan  bagi korban banjir.

“Alhamdulillah warga sudah bergotong royong membersihkan lingkungan, semoga semuanya bisa kembali normal dan beraktifitas seperti biasanya.,” harap ujarnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: