Bima - DinamikaMbojo, Banjir bandang yang melanda empat Kecamatan di wilayah Kabupaten Bima, kini memasuki hari ke empat belas. Tim Penanggulangan Bencana tanggap darurat masih bekerja. 

Demikian pula, bantuan kemanusian dari para dermawan, berupa uang maupun paket sembako terus berdatangan. Ada yang menyerahkan lansung pada warga; korban banjir, ada pula yang menyerahkannya melalui Posko-posko penangulangan Bencana di masing-masing Desa, di posko induk Kantor Bupati Bima. Bahkan ada yang menyerahkan langsung di Pandopo Bupati Bima, Jalan Sulthan Kaharudin, Kota Bima.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, kembali menerima bantuan uang senilai seratus juta rupiah, dari General Manager (GM), PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTB, Lasiran.

Bantuan ratusan juta dari PLN PEDULI Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan tersebut, diterima langsung Bupati Umi Dinda, di Kediaman Bupati, Jum’at, 16 April 2021, dalam rangkaian kunjungan GM Lasiran di Bima, didampingi Manager PLN UP3 BIMA, Maman Sulaeman.

General Manager Lasiran, mengatakan bantuan yang diberikan itu, dalam rangkaian kegiatan PLN PEDULI Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. Dengan memberikan bantuan bagi warga korban bencana banjir bandang, di wilayah Kabupaten Bima.

‘’Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat korban banjir,’’ujar Lasiran.

Sementara itu, Bupati Umi Dinda menyampaikan terima kasih atas bantuan dan rasa simpati yang dilakukan oleh jajaran PLN UIW NTB juga PLN UP 3 Bima.

Tentu bantuan yang diberikan tersebut, akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bima yang mengalami musibah banjir beberapa waktu lalu.

‘’Terima kasih. Bantuan akan segera kami salurkan pada keluarga yang menerima. Bantuan tersebut tentunya akan menjadi ladang pahala yang tentunya akan dicatat sebagai amal ibadah kita,’’kata Bupati Bima dua periode tersebut. (DM.Prokom)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: