Bima - DinamikaMbojo, Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bima Angkatan 94 (Mantuma) dan Alumni MTSN 1 Kota Bima angkatan 91 Menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Desa Desa ntonda, Desa Ncandi, Desa Dena dan Desa Campa. Ahad (04/04/21).

Ketua Rombongan Mantuma 94, Abdul Maaruf menuturkan Bantuan yang kami serahkan ini dari donasi dan sumbangan dari teman-teman Mantuma 94 dan MTSN 91 sebagai bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban warga yang terdampak musibah banjir. Tuturnya.

Adapun pendistribusian bantuan yang kami salurkan, berupa 500 nasi bungkus, 50 dos mie instan dan 50 dos air mineral serta baju layak pakai, semuanya sudah kami salurkan. Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu meringankan beban Keluarga Kita yang tertimpa musibah. Terangnya. 

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak musibah banjir di beberapa tempat. Ini bukti kepedulian kami semua terhadap penderitaan saudara-saudara kami yang tertimpa bencana".

Saya mewakili Alumni MANTUMA 94 dan Alumni MTSN 91 mengucapkan Terimakasih banyak kepada rekan-rekan yang telah membantu mendistribusikan bantuan ini serta rekan-rekan yang telah menyerahkan sebahagian rezekinya untuk membantu sesama. Semoga Allah membalas amal kebaikannya dan diberikan umur panjang serta kemurahan rezeki. Tambahnya.(DM.Red) 
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: