Bima - DinamikaMbojo, Alumni MAN 1 Kota Bima tahun 1993 ikut andil dalam meringankan beban bagi keluarga yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Bima, atas keperdulian tersebut, Alumni 93 MAN I Kota Bima melakukan penggalangan dana kepada seluruh alumni baik yang ada di lingkup Kabupaten dan kota Bima maupun yang berada di luar Daerah.

Perwakilan Alumni 93 Nanang Sulastri menyampaikan rasa duka yang mendalam bagi saudara-saudara yang tertimpa musibah banjir, untuk itu kami dari alumni MAN 1 Kota Bima ikut andil dalam meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir.

"Alhamdulillah, setelah dana terkumpul kami menyerahkan langsung bantuan di beberapa titik yang terdampak banjir di Kecamatan Monta dan semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir. Tuturnya, Selasa (06/04/21).

Hal senada juga di sampaikan Idha yang ikut serta menyerahkan bantuan tersebut, ia merasa terharu melihat kerusakan dampak dari banjir bandang yang melanda Kabupaten Bima pekan lalu

Berharap agar korban yang terdampak banjir diberikan kesabaran serta ketabahan oleh Allah SWT dalam menghadapi musibah ini,dan semoga musibah sudah tidak ada lagi di Kabupaten Bima umum Indonesia

Kepada seluruh alumni MAN 1 Kota Bima kiranya agar tidak berhenti sampai di sini untuk membantu saudara-saudara kita yang kena musibah ini, dan terimakasih buat kawan-kawan alumni MAN 1 Kota Bima termasuk yang ada di luar Daerah atas partisipasinya dalam membantu meringankan beban keluarga yang terdampak banjir bandang, semoga sumbangan dari para alumni 93 dicatat sebagai amal baiknya oleh Allah SWT. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: