Kota Bima - DinamikaMbojo, Pada momen kegiatan Reses anggota DPRD, dimana yang sangat urgen menjadi aspirasi masyarakat adalah kekurangan Air bersih. 

Setelah mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat Tanjung Amiruddin, SH selaku anggota DPRD Dapil II Kota Bima langsung merespon dan menghadirkan mobil tangki Air dari BPBD dan Bagian Humas untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat.

"Usulan kebutuhan Air bersih memang sudah menjadi agenda kami sebagai wakil rakyat untuk diserap, dan penting menjadi skala prioritas untuk diperjuangkan guna kemaslahatan masyarakat." katanya.

"Alhamdulillah, ini berkat adanya respon dan kerjasama pihak BPBD dan Bagian Umum Kota Bima akhirnya air yang dibutuhkan masyarakat dapat tersalurkan dan masyarakat Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan air bersihnya". Terang Amiruddin selaku duta Hanura yang juga sebagai Sekertaris Partai Hanura Kota Bima.

Pada kesempatan tersebut Lurah Tanjung Faisal, S.Pd menambahkan, terkait kebutuhan air bersih tersebut, pemerintah Kelurahan Tanjung merencanakan akan membangun PDAM Mandiri dengan membeli tanah seluar 2 Are untuk dibuatkan bak penampung di wilayah Lewi Jambu, disana nantinya akan dilakukan pengeboran Air. 

"InsyaAllah setelah rencana tersebut sudah terealisasi kita tinggal memikirkan saluran pipanya untuk penyaluran air nantinya". (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: