Kota Bima - DinamikaMbojo, Terpantau pada saat Reses anggota Dewan dapil II Amiruddin, SH membeberkan bahwa masih ada rumah warga tidak layak huni, salah satunya rumah milik ibu Siti Hajar di lingkungan RT 09 Salama yang saat ini tengah menderita Struk dan hanya terbaring lemah dirumahnya.

Menurutnya masih ada masyarakat yang memiliki tempat tinggal kurang layak huni, Apakah ini tidak didata oleh pihak kelurahan atau Gimana, karena saya melihat rumah warga tersebut hampir roboh". Bebernya.

Melihat kondisi tersebut politisi Hanura ini, meminta kepada pemerintah Kota Bima agar dapat memberikan bantuan untuk perbaikan rumah warga tersebut. Dimana Program bedah rumah yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, merupakan sarana yang tepat untuk membantu masyarakat memiliki rumah yang sehat serta layak huni. Tuturnya.

Kata Amir, anggaran bedah rumah diharapkan agar lebih ditingkatkan, hingga program perbaikan rumah tidak layak huni bagi masyarakat bisa lebih disempurnakan lagi. Pungkasnya (DM.Red) 
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: