Kota Bima - DinamikaMbojo, Malam ini ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm kembali melanjutkan kegiatan reses masa sidang II tahun 2021 menemui Konstituen di lingkungan Bara Kelurahan Paruga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Senin Malam (21/03/21).

Dae Pawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Untuk Tahun 2021 ini, Penataan kuburan Tolodara, pemasangan lampu kuburan belakang Polsek, penataan kuburan Suntu dan  pemasangan lampu lingkungan di Sarata akan mulai dikerjakan.

Untuk perbaikan Drainse di lingkungan RT 12 RW 04, Dae Pawan panggilan Akrabnya, besok akan hadirkan langsung Dinas PU ruang untuk datang survei. Kalau memungkinkan untuk diperlebar kita perlebar aja drainasenya supaya proses arus air tidak meluap kepemukiman.

Untuk memperlancar kegiatan para Pemuda Komunitas Kobar, secara pribadi Dae Pawan berikan sumbangan, selain itu, apapun kegiatannya yang penting bermanfaat, Dae pawan tetap mendukung dan mensuportnya. 

Berharap pada Komunitas Kobar ini agar dapat mensosialisasikan dan memberikan pemahaman pada pemuda lainnya tentang adanya bahaya Narkoba. Termasuk keterlibatan perangkat RT dan RW "Mari bersama-sama berantas peredaran Narkoba" Harapnya.

Kata Dae Pawan, sebagaimana keinginan bersama masyarakat Bara Timur yang meminta pemagaran kuburan, Pembangunan Gudang dan Pengeboran Air, serta penerangan lampu kuburan insyallah semuanya akan diupayakan demi kemaslahatan bersama. Janjinya. 

Di Akhir kegiatan resesnya, Ketua DPRD Kota Bima ini juga menghimbau pada orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya, terutama sekali terhadap Anak perempuan, karena kita saat ini dihebohkan maraknya kasus kekerasan seksual dan kenakalan lainnya yang dapat menjerumus anak-anak Kita. Ajaknya. (DM.Red).



Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: