Kota Bima - DinamikaMbojo, Reses Hari Ke lima anggota Dewan Dapil II Rasanae Barat dan Mpunda, Sudirman, SH, Taufik H. Karim, SH dan Hj. Ipa Suka menjaring aspirasi masyarakat RW 03 dan RW 04 Kelurahan Pane. Senin (21/03/21).

Ketua Karang Taruna mewakili kepala Kelurahan Pane, Abdul Mahrun, Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada tiga anggota dewan yang sudah datang reses kesekian kalinya. Dan meminta pada masyarakat yang hadir pada kegiatan reses ini, agar dapat menyampaikan saran dan usulan yang skala prioritas sehingga dapat diakomodir.

Adapun sejumlah Aspirasi masyarakat diantaranya, meminta agar SDN 17 dapat di tingkatkan, karena prestasi SDN 17 sangat luar biasa dan ada proposal yang diserahkan semoga dapat diperjuangkan pada anggaran 2022. Bantuan untuk TPQ Al Azzim.

Selanjutnya, Masih banyak warga yang tidak memiliki kartu BPJS gratis, kelompok budidaya jamur mohon diperhatikan dan dibantu, perbaiki Drainase di RT 10 dan RT 11.
Lahan untuk kegiatan kemasyarakatan yang diberi pinjam pakai oleh pemiliknya diminta untuk ditimbun. 

Menjawab Aspirasi Masyarakat, Sudirman DJ, Taufik H. Karim dan Hj Ipa suka mengatakan semua aspirasi masyarakat Pane yang skala prioritas sudah kami catat dan kami dengar, kami pastikan usulan ini akan kami perjuangkan lewat pembahasan anggaran selanjutnya. 

Terkait masyarakat yang tidak mendapatkan BPJS, diharapkan dapat berkoordinasi langsung Dengan pihak Kelurahan. Kemudian untuk lahan yang diberi pinjam pakai oleh pemilik dan ingin ditimbun untuk kegiatan kemasyarakatan, meminta pada pemilik lahan untuk membuatkan surat pernyataan. 

"InsyaAllah Kami Tiga Orang anggota DPRD yang hadir ini tetap memprioritaskan dan memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat". (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: