Kota Bima - DinamikaMbojo, kegiatan Reses sekaligus Silaturahmi Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm dihari ke tiga menemui konstituen di lingkungan Santi Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jum'at (19/03/21).

Menjawab Apa yang menjadi Aspirasi masyarakat, Dae Pawan Sapaan mengatakan, apapun yang menjadi Aspirasi masyarakat Santi hari ini akan diperjuangkan skala prioritas.

Terutama yang diprioritaskan adalah pembangunan Kantor Kelurahan Santi, semoga tahun ini akan segera dibangun kantor yang Respresentatif sehingga pelayanan bagi masyarakat lancar dan nyaman. 

"Mari Kita doakan bersama-sama semoga tidak ada kendala dan perubahan anggaran untuk pembangunan kantor Kelurahan, InsyaAllah saya tetap mengawalnya agar kantor kelurahan ini secepatnya di bangun" tuturnya.

Selain itu ada juga bantuan untuk penerangan lampu jalan lingkungan Santi sebanyak 10 titik. Kemudian ditambah bantuan perlengkapan Volly Ball untuk Pemuda.

Selanjutnya, Aspirasi Ibu-ibu yang meminta bantuan untuk usaha kerupuk  dan bantuan tusuk sate, diminta agar buatkan Proposal per kelompok dan serahkan langsung kepada pribadi Dae Pawan. Tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Dae Pawan juga menyampaikan terkait adanya kekerasan terhadap anak, oleh demikian di harapkan pada orang tua untuk selalu menjaga anak-anaknya dan tetapkan selalu ada di rumah, juga diminta agar memberikan pemahaman terhadap pada mereka. 

"Kalau anak-anak ingin keluar rumah tolong luangkan waktu orang tua untuk mengantarnya, terutama pada anak-anak perempuan kita". Harapnya. (DM.Red).

 
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: