Kota Bima - DinamikaMbojo, Sehari setelah menggelar reses di lingkungan RT 03, Amiruddin, SH Duta Partai Hanura ini kembali menggelar kegiatan reses dilingkungan yang sama, Yakni di RT 06 Kelurahan Lewirato. Senin Pagi (22/03/21). 

Sempat hadir pada kegiatan reses tersebut, Lurah Lewirato, Perwakilan dari Dinas Perhubungan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ibu-ibu serta para Pemuda.

Setelah mendengar sejumlah usulan dan keinginan masyarakat, seperti perbaikan Drainse, penerangan lampu jalan lingkungan, pemagaran kuburan serta usulan bedah rumah dan bakulan, dijawab dan disampaikan secara detail oleh Duta Hanura Amiruddin, SH yang juga selaku Sekertaris DPC Partai Hanura ini.

Semua usulan dan keinginan warga, kata Amir Sapaan Akrabnya Even Combat akan di prioritaskan, ini semua demi kemaslahatan masyarakat Kelurahan Lewirato. Buktinya, keinginan masyarakat terkait penarangan lampu lingkungan, Amir langsung menelpon dan menghadirkan pihak dinas perhubungan.

Kata Amir saya selaku keterwakilan masyarakat Lewirato akan tetap memperjuangkan harapan masyarakat, karena saya tidak ingin kelurahan Lewirato terabaikan dan aspirasi masyarakat tidak terpenuhi. Tuturnya 

Disampaikan Amir, adapun sejumlah aspirasi masyarkat Lewirato yang sudah terealisasi sejak tahun 2019 diantaranya, penerangan lampu belakang SMAN 2, Normalisasi parit, pemagaran dan Penerangan Kuburan serta pembangunan gudang dan pengeboran di kuburan semuanya sudah terealisasi.

Selanjutnya, untuk 2021 ini kata Duta Hanura, akan dilanjutkan perbaikan Drainse lingkungan dan kuburan. Kemudian keinginan masyarakat Meminta pengaspalan jalan lingkungan, dan permintaan bedah rumah, pembangunan jembatan penghubung dan lainnya, InsyaAllah semuanya akan diprioritaskan serta diusulkan pada rapat pembahasan anggaran DPRD selanjutnya.

Dihadapan masyarakat Amir, mengharapkan pada masyarakat setelah beberapa aspirasi yang sudah terealisasi diminta agar dapat melihat dan menjaganya serta merawatnya, ini semua demi kemajuan dan keindahan  Wilayah Lewirato ini. Mudah-mudahan aspirasi selanjutnya kembali masuk di kelurahan. Harapnya.

Oleh karena demikian, meminta pada masyarakat Lewirato agar dapat membantu dirinya bersama pihak Kelurahan agar tetap memperjuangkan dan mempertahankan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat. Pungkasnya (DM.Red).


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: