Kabupaten Bima - DinamikaMbojo, KPU Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Badan Ad Hoc (PPK, PPS, KPPS, PPDP, Sekretariat) telah bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab menuntaskan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020.

Ungkapan terimakasih dan apresiasi itu diekspresikan dengan menggelar kegiatan Pembubaran Badan Ad Hoc. Kegiatan yang menandai berakhirnya masa tugas Ad Hoc dan Pemilihan ini dilaksanakan di Taman Kalaki Desa Panda, Rabu 3 Maret 2021.

Peserta kegiatan diikuti semua Eks PPK dari 18 Kecamatan. Pada momen pertemuan terakhir ini, KPU Kabupaten Bima juga memberikan penghargaan kepada Eks PPK berprestasi dengan 6 (enam) kategori. Yaitu, Kategori Laporan Keuangan Terbaik, Penyelesaian Masalah Terbaik, Parmas dan Sosdiklih Terbaik, Data Pemilih Berkualitas, Pengelolaan Logistik Terbaik dan Pelaksanaan Tungsura dan SiRekap Terbaik.

Komisioner KPU Kabupaten Bima Divisi SDM, Parmas dan Sosdiklih, Ady Supriadin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tak terhingga kepada semua jajaran Ad Hoc yang telah menuntaskan tugas dengan baik hingga akhir.

Ady menyebut, ada beberapa capaian positif dan membanggakan dalam pelaksanaan Pemilihan 2020 ini berkat kerja keras jajaran penyelenggara. Diantaranya, capaian angka partisipasi masyarakat yang tinggi yaitu 82,1 persen melebihi target nasional 77,5 persen. Kemudian penyajian data pemilih berkualitas, pemungutan suara yang lancar hingga penerapan protokol covid 19 selama tahapan pemilihan.

"Beberapa capaian positif ini menurut saya telah menjawab keraguan publik terhadap pelaksanaan pemilihan di masa pandemi covid 19. Tentu ini patut kita syukuri," ujarnya.

Momen akhir kegiatan purna tugas adhoc ini juga diakrabkan dengan permainan berhadiah. Suasana semakin semarak, saat para komisioner juga terlibat dalam permainan.(DM.KPU).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: