Kabupaten Bima–DinamikaMbojo, Pemerintah Kabupaten Bima menggelar serah terima jabatan Plh Bupati Bima Drs. H Taufik, Hak, M. Si, ke Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd. Kegiatan dipusatkan di Aula ruang rapat Kantor Bupati Bima berlokasi di dusun Godo, Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Jumat, (5/3/2021).

Selain Plh Bupati Bima, Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2021-2026 juga hadir Gubernur NTB diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemprov NTB, para asisten dan Kepala Dinas lingkup Pemda Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE Dalam sambutannya menjelaskan, dirinya bersama H. Dahlan dilantik bersama 5 kepala daerah lainnya di Nusa Tenggara Barat, setelah proses Pilkada pada 9 Desember 2020.

Kami sampaikan kepada segenap TNI, Polri, Kejaksaan Pengadilan lebih-lebih penyelenggara yaitu KPU dan Bawaslu yang sudah mengawal pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman lancar di Kabupaten Bima. katanya.

Kemudian secara khusus, Umi Dinda menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLH Bupati, selama 9 hari bekerja memimpin daerah. “Hari ini sebagai titik awal kami bekerja bersama Pak wakil untuk melanjutkan program dan visi yang sudah kami laksanakan di periode pertama,” kata ibu dua anak ini.

Kata Bupati, Program-program yang belum tuntas sebelumnya, akan prioritaskan, dituntaskan dan diselesaikan pada periode yang kedua ini. “Prestasi adalah kebanggaan kita semua begitu juga permasalahan dan tantangan wajib dihadapi dan selesaikan bersama, tidak ada prestasi yang lebih besar selain dukungan Bapak Ibu,” tutup Umi Dinda sapaanya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: