Kota Bima - DinamikaMbojo, Reses Hari Ke-Dua, Anggota DPRD Kota Bima Dapil II Amiruddin SH kembali sambangi warga Salama dilingkungan RT 12 dan RT 13. Pada Kegiatan Reses dan silaturahmi tersebut, sejumlah Aspirasi warga di catat dan ditampung oleh Duta Partai Hanura tersebut. Pada Jum'at (19/03/21).

Adapun sejumlah usulan dan keinginan masyarakat, diantaranya bantuan untuk pembangunan musholla Al Furqan, bantuan untuk TPQ, Perbaikan Drainse dan rabat gang serta normalisasi disejumlah parit lingkungan pemukiman warga.

Menjawab Aspirasi masyarakat Amiruddin, SH Mengaku untuk permintaan bantuan pembangunan Musholla akan diperjuangkan pada tahun anggaran 2022, untuk TPQ Diharapkan agar secepatnya diurus biar langsung terdaftar nama TPQ nya. Untuk rabat gang, perbaikan drainase maupun normalisasi disejumlah parit, InsyaAllah akan diprioritaskan. Tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Duta Hanura ini juga menyerahkan langsung bantuan secara pribadi pada pengurus TPQ Al-Ikhlas guna kelancaran kegiatan membaca Al-Qur'an. 

Dan di isyaratkan agar bantuan yang diberikan ini agar tidak membeli Alquran atau Iqro, kalau butuh Iqro dan Alquran siapkan proposal dan ajukan ke bagian Kesra Kota Bima. Harapnya.

Pantau media ini, Usai kegiatan Reses, seperti biasanya Amir langsung keliling kampung untuk silaturahmi dan ngobrol dengan warga sekitar. "Selain itu Amir juga menyempatkan diri mengunjungi warga yang sakit". (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: