Kota Bima - DinamikaMbojo, Mesin Sanyo pompa air milik TK Negeri 07 Kota Bima Tepatnya di Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat hilang, di duga mesin pompa Sanyo tersebut di curi di dalam ruangan kelas. Selasa (02/03/21).

Kepala TK Negeri 07 Pane Kota Bima, Hj, Idalila, S.P.d, AUD mengatakan hilangnya mesin pompa air
baru diketahui pukul 08.00 pagi, Saat ingin menyiram bunga dihalaman sekolah, kami coba membuka kran air ternyata airnya tidak keluar. Setelah dicek apakah pompa Sanyo rusak atau tidak, ternyata pompa Sanyo sudah tidak ada di dalam ruangan.

Kata Kepsek, aksi pencurian mesin sanyo tersebut, diduga mencongkel jendela kelas, karena mesin Sanyo tersebut disimpan dipojok dalam ruangan kelas. Padahal letak mesin pompa Sanyo tersebut, tidak Bisa dilihat dan dihalangi beberapa meja. Ceritanya.

"Kami merasa kesal atas kehilangan Mesin Sanyo ini, mulai hari ini kami sudah tidak bisa lagi menyiram bunga yang ada dihalaman sekolah. Mudah-mudahan mesin Sanyo sekolah  ini sudah ada kembali, dan berharap ada pihak lain yang peduli untuk menyumbang mesin pompa Sanyo untuk sekolah kami. Harapnya (DM.Red)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: