Kota Bima - DinamikaMbojo, Dalam Rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT, Kepala Kelurahan Ule mengeluarkan surat himbauan mengharapkan kepada Imam Bilal Marbot Masjid dan Musholla
se Kelurahan Ule untuk melaksanakan yasinan, Dzikir dan Do'a bersama di setiap malam Jumat di Masjid/Musolla masing-masing.

Kepala Kelurahan Ule, Nahyar Munkar, S.PdI mengatakan, surat himbauan untuk melaksanakan kegiatan Yasinan, Dzikir dan Do,a bersama di masing-masing Masjid dan Musholla tersebut bertujuan mendekatkan diri pada Allah SWT, juga berharap semoga kita dijauhkan dari wabah Covid-19 serta dijauhkan dari Bencana-bencara lainnya. Jum'at (05/03/2021).

"Selama kegiatan yasinan, Dzikir dan Do'a bersama, agar kiranya tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker"

Lanjut Kata Nahyar, berharap dengan adanya kegiatan rutin Yasinan, Dzikir dan Doa bersama nantinya, semoga wabah covid 19 yang mengancam kita semua agar segera berakhir di negara Republik Indonesia ini, lebih-lebih untuk Kota Bima yang kita cintai. Harapnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: