Kota Bima - DinamikaMbojo, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) menggelar kegiatan Jum'at Berkah dengan membagi nasi Kota di sejumlah Masjid, pembagian nasi Kotak dilakukan sebelum pelaksanaan sholat Jum'at. (19/03/21)

Ketua DPC. Organda Kota Bima, Muchsin Hamed mengatakan, kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan Langkah awal dari DPC Organda untuk berbagai sesama. Jumat Berkah hari ini kami membagikan nasi Kotak pada tiga masjid di Kota Bima, diantaranya Masjid Al-Muwahidin Bima, Masjid Ar Rahim Dara dan Masjid Mujahidin Lewisape.

Menurut Muchsin, kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan kegiatan yang rencanannya akan dirutinkan. "Insya Allah semua masjid akan kita datangi," ujarnya.

Pria ganteng yang juga pemilik perusahan PO ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus masjid dan jamaah yang telah menerima nasi Kotak yang kami bagikan dengan penuh keikhlasan.

Menurutnya, aksi Jum'at Berkah atau Berbagi ini sekaligus guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara Organda dengan para jamaah sholat Jum'at. 

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, semakin mempererat tali silaturahmi," pungkasnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: