Kota Bima - DinamikaMbojo, PT. Jasa Raharja Cabang Bima bekerjasama dengan DPC Organda Kota Bima dan dibantu dari tim Kesehatan mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan untuk para sopir dan masyarakat. Pemeriksaan kesehatan diawali oleh ketua DPC Organda beserta jajarannya yang diselenggarakan di Aula kantor DPC Organda, Kamis (04/03/21).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bima melalui Bagian Pelayanan, Salehuddin Sandi, mengatakan dimana pada saat pandemi ini, PT. jasa Raharja Bima bekerjasama dengan DPC Organda menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, selain memberikan pelayanan dalam asuransi kecelakaan kita juga hadir ke masyarakat turun ke masyarakat.

Menurut Sandi, Pemeriksaan kesehatan gratis ini sudah yang ke dua kalinya kami laksanakan bersama Organda Kota Bima dan hari ini kita laksanakan di kantor DPC Organda. 

Lanjutnya, Kegiatan dilaksanakan untuk memberikan layanan kesehatan secara terjangkau sekaligus memberi kemudahan kepada supir dan masyarakat dalam mengetahui kondisi kesehatannya masing-masing. “Selain tidak memberatkan biaya bagi para supir dan masyarakat juga untuk memberikan layanan kesehatan". Tuturnya.

Kata Dia, layanan kesehatan gratis yang difokuskan bagi para pengemudi dan masyarakat akan terus digulirkan oleh Jasa Raharja. Ini semata-mata untuk memastikan para sopir dan masyarakat selalu terjaga kesehatannya. "Apabila pada pemeriksaan ini ada yang positif atau reaktif kami arahkan untuk segera melakukan pemeriksaan lanjutan".

Diharapkan kedepannya, agar para sopir dan masyarakat saat ini agar selalu menjaga kesehatan menjaga anti bodinya agar tidak terkena virus.  Juga diminta agar selalu melakukan pemeriksaan Kesehatan, baik itu di rumah maupun di mana saja. 

Selain itu, Jasa Raharja juga menghimbau agar jangan lupa membayar pajak kendaraannya tepat waktu, Karena itu adalah kewajiban kita bersama dalam hal wajib pajak.

Sementara Ketua DPC Organda menyampaikan terima kasih pada pihak Jasa Raharja yang telah berpartisipasi melaksanakan kegiatan sosial pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi para sopir dan Masyarakat. 

Kami selaku jajaran DPC. Organda sangat mendukung dan mensuport apa yang menjadi kegiatan Jasa Raharja, karena Jasa Raharja juga merupakan mitranya organda, apapun bentuk kegiatannya kami tetap mendukung. Pungkasnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: