Bima - DinamikaMbojo, Peduli terhadap Korban kebakaran yang terjadi di desa Oi Maci Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Himpunan Mahasiswa Monggo (HMM) turun ke jalan menggelar kegiatan aksi kemanusiaan melalui pengalangan dana di jalan raya Cabang Kampila Desa Ncandi, selasa (30/03/21).

M. Amin Rais selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Desa Monggo pada media ini mengaku bahwa aksi ini merupakan bentuk gerakan kemanusiaan kami dengan melalui penggalangan dana guna untuk membantu meringankan beban terhadap warga desa oi maci yang mengalami korban kebakaran pada beberapa waktu hari lalu. 

"Kami sebagai mahasiswa dan sejatinya kita sebagai manusia pun harus berguna bagi manusia yang lain dalam arti saling membantu dan peduli sesama,". Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Amin menyampaikan terimakasih pada donatur atau bagi masyarakat pungguna jalan yang telah ikut berpartisipasi memberikan sumbangsihnya melalui aksi kemanusiaan ini, dan semoga apa yang telah berikan ini semoga Allah SWT memberikan rejeki yang melimpah atas kebaikan dan kemurahan hatinya. Terangnya. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: