Kota Bima - DinamikMbojo, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm, pada reses masa sidang II Malam Ini menjaring aspirasi dan silaturahim dengan masyarakat Matakando. Pada Sabtu Malam (20/03/21).

Reses dan silaturahmi terbatas tersebut disambut dengan penuh keakraban dan kekeluargaan oleh Masyarakat Kelurahan Matakando. Bahkan sejumlah aspirasi masyarakat skala prioritas dicatat dan didengar langsung oleh Dae Pawan sapaannya.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD meminta pada seluruh orang tua agar melakukan pengawasan kepada anak terhadap pengaruh lingkungan. Pasalnya saat ini meningkatnya kasus seksual terhadap anak. 

Dae Pawan berharap, kepada para orang tua agar lebih banyak meluangkan waktu untuk melakukan pengawasan pada anak-anak, karena saat ini kekerasan seksual dan Narkoba mengancam jati diri anak-anak Kita.

Kemudian Dae Pawan menjelaskan
pada masyarakat, terkait akuisisi keuangan, belanja dan pendapatan daerah yang semakin tergerus, akibat dari pandemi Covid-19 yang
dirasakan seluruh daerah di Indonesia, termasuk di Kota Bima.

Sebagaimana aspirasi warga di kelurahan Matakando sebelumnya, Dae Pawan sudah menerima aspirasi mulai dari bidang pertanian, peternakan,
usaha ekonomi produktif, sejumlah permintaan di bidang infrastruktur fisik. Tidak ketinggalan pula, bidang agama sosial dan kemasyarakatan lainya. (DM.Red).


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: