Kota Bima - DinamikaMbojo, Anggota DPRD Dapil II Amiruddin, SH selaku Duta Hanura sekaligus Sekertaris Partai Hanura kembali menjaring Aspirasi Masyarakat di lingkungan Salama RT 10 dan RT 11 Kelurahan Na'e Kecamatan Rasanae Barat, Sabtu Malam (20/03/21).

Menjawab Keluhan Emak-emak terkait bantuan bakulan, Amiruddin menjelaskan walaupun sudah mengajukan proposal namun tidak masuk dalam data Basis Terpadu sulit untuk mendapatkannya, se miskin apapun kita kalau tidak masuk dalam sistim data terpadu tersebut kita tidak akan mendapatkan bantuan apapun.  Jelasnya.

Lanjut tanggapan Amir, terkait  masalah tanggul dan normalisasi parit lingkungan, besok akan melakukan survei terlebih dahulu guna melihat langsung kondisinya seperti apa, kalau memungkinkan untuk diperbaiki dipastikan akan diprioritaskan demi kemaslahatan masyarakat.  

Kemudian usulan pemuda terkait anggaran pemberdayaan, menurut Amir sebenarnya sudah ada di anggaran kelurahan, tinggal bagiamana koordinasinya dengan pihak Kelurahan. Karena semuanya sudah terkafer dalam dana kelurahan tersebut. Bebernya 

Usai kegiatan reses, Amirudin langsung Foto bareng dengan para ibu-ibu, Tokoh masyarakat dan Pemuda. Kemudian dilanjutkan silaturahmi mendatangi rumah warga dan menjenguk warga yang sakit. (DM.Red)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: