Kota Bima - DinamikaMbojo, Anggota DPRD dari Dapil II Amiruddin, SH dari duta Hanura yang juga selaku Sekertaris Partai Hanura ini, pada saat kegiatan reses dilingkungan Salama, mengajak para Pemuda Berkreatif dan Inovatif Dengan memanfaatkan lahan kosong untuk menanam.

Kata Amir, Pemuda harus tampil menjadi contoh terhadap masyarakat, pemuda bukan hanya jago teori tetapi harus jago praktek dan harus mampu memberikan contoh. 

Caranya, manfaatkan lahan yang kosong, hal ini dimaksudkan supaya pemuda memiliki kegiatan dan mendapatkan hasil untuk kebutuhan hidup, dari pada diam dirumah tidak ada kegiatan apapun. Imbuhnya.

Asalkan ada kemauan pemuda  siapkan lahan, secara pribadi saya akan membantu memberikan secara gratis Bibit-bibit pohon, sekaligus nantinya akan menjelaskan bagaimana cara menanam dan pemeliharaan agar tanaman tersebut tumbuh dan berbuah. Tuturnya.

"Alhamdulillah kata Amir, sudah hampir ratusan Pemuda melakukan hal ini, bahkan sudah menikmati hasilnya". Bayangkan saja, dari hasil cabe dan pepaya California yang ditanam oleh sejumlah pemuda tersebut mampu menghasilkan uang setiap hari 600 Ribu rupiah dari hasil yang mereka tanam.

Ayo para pemuda, mari kita berkreatif dan Inovatif dengan menyiapkan lahan kosong untuk menanam, yang penting ada lahan, bibit pohon sudah disiapkan dan akan diberikan secara gratis. Ajaknya. (DM.Red) 

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: