Kota Bima - DinamikaMbojo, Reses masa Sidang II Tahun 2021, Anggota Dewan Dapil II Amiruddin, SH mengakhiri resesnya di lingkungan RT 03 RW 01 Kelurahan Lewirato, Ahad Sore (21/03/21).

Sejumlah usulan dan keinginan Warga di dengar dan catat oleh Amir Duta dari partai Hanura. Adapun usulan warga diantaranya, Meminta perbaikan Musholla Al - Amanah, pembangunan jembatan penghubung Lewirato dan Rabangodu dan perbaiki TPQ Al - Ikhlas.

Menjawab usulan dan keinginan warga, Amiruddin, SH menyampaikan untuk perbaikan musholla Al-Amanah diminta pada panitia musholla agar dibuatkan Proposal supaya bisa diajukan pada pembahasan anggaran 2022 nantinya.

Untuk pembangunan jembatan kata Amir, ini juga akan diprioritas, sepanjang jembatan tersebut bermanfaat untuk kepentingan masyarakat.

Kemudian untuk Perbaikan TPQ Al - Ikhlas, secara pribadi Amiruddin akan membantu untuk memperbaikinya, InsyaAllah Besok akan diarahkan tukang untuk segera dikerjakan, karena TPQ Merupakan rumah untuk kegiatan mengaji dan kegiatan agama bagi anak-anak. " Ini juga sebagai Amalan pribadi saya". Janjinya.

Usai kegiatan Reses seperti biasa Amiruddin bersama perangkat RT meninjau tempat apa yang menjadi usulan dan keinginan warga, bahkan menyempatkan diri untuk silaturahmi dengan warga setempat. (DM.Red)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: