Kota Bima - Dinamika Mbojo, Dengan memperhatikan kondisi serta keadaan yang terjadi akhir-akhir ini, Juga setelah menerima saran dan masukan dari tokoh masyarakat dan Tokoh Agama. Maka Lurah Lelamase menghimbau kepada seluruh warga untuk melaksanakan kegiatan Do'a Tolak Bala disetiap Lingkungan RW masing - masing.

Kepala Kelurahan Lelamase, Zainul Arifin, S.Sos pada media ini, Senin (15/03/21) mengaku, Pelaksanaan do'a tolak bala sudah dimulai sejak pada hari Minggu yang dimulai dilingkungan RW. 01, kemudian hari kedua bertepatan dengan pelaksanaan vaksin sinovac untuk lurah dan pegawai kantor lurah se kecamatan rasanae timur langsung melaksanakan Do'a tolak bala di lingkungan RW 02.

Menurut Zainul, Kegiatan do'a tolak bala ini merupakan kegiatan doa bersama sebagimana yang diajarkan oleh ulama dan para tertua agar terhindar dan dijauhkan dari marabahaya, musibah, dan wabah penyakit. tolak bala merupakan kepentingan bersama dan di laksanakan secara gotong royong. Tuturnya.

"Kita saat ini sedang menjalankan ujian dari Allah SWT. Salah satu cara agar ujian kita berhasil adalah dengan memohon doa kepada-Nya. Karena sampai saat ini kita mengetahui bahwa virus covid-19 belum hilang dalam kehidupan kita ini".

Untuk itu dengan dilaksanakan doa tolak bala ini, mudah - mudahan semua persoalan bisa diselesaikan, bahkan penyakit yang tidak terlihat ini pun bisa hilang dan kita semua bisa hidup normal kembali. Harapnya.

"Insya allah besok hari Rabu dan Kamis akan dilanjutkan dilingkungan RW. 03 dan RW. 04". Lurah lelamase beserta seluruh tokoh Agama dan Masyarakat Lelamase berharap mudah-mudahan kelurahan Lelamase yang kita cintai ini terhindar dari bala dan bencana. Pungkasnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: