Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi SE membagikan paket sembako untuk warga terdampak banjir di lingkungan Salama Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, pada Sabtu (06/02/21).

Paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK kepada warga masyarakat yang terdampak di lingkungan Salama tepatnya di Masjid Al-Ikhwan Salama. Hadir mendampingi Camat Rasanae Barat dan Lurah setempat.  

Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi,  mengatakan bantuan ini mungkin tidak seberapa namun semoga dapat membantu meringankan beban korban yang terdampak banjir, dengan membagikan paket sembako.

"Kami berharap dengan paket sembako yang diberikan ini, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir," katanya, dalam keterangan usai menyerahkan bantuan sembako.

Dari pantauan di lapangan, Hj Ellya HM Lutfi juga membagikan gaji yang diterima oleh Walikota Bima HM Lutfi selama setahun yang memang menjadi nazdar saat beliau terpilih menjadi Walikota Bima. 

Bencana banjir yang kerap melanda beberapa wilayah di Kota Bima membuat warga terpaksa menghentikan pekerjaan, lantaran harus menjaga perabotan rumah plus menjaga anggota keluarganya. Hj Ellya HM Lutfi pun berpesan kepada warga untuk bersabar dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.

"Semoga kita semua dijauhkan dari bencana dan mara bahaya lain,” tegasnya.(DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: