Kota Bima - DinamikaMbojo, SMPN I Kota Bima Berkerjasama dengan Yayasan Kabua Dana Rasa membagikan bibit tanaman berbuah sebanyak 200 pohon pada sejumlah sekolah SD dan SMP se Kota Bima, dalam mendukung program cinta menanam sebagimana yang di canangkan oleh pemerintah Kota Bima, Kamis (11/02/21).

Kepala SMPN I Kota Bima, Arif Rizal, S.Pd, M.Pd pada media ini mengatakan, sudah menerima sebanyak 200 bibit Tanaman dari yayasan Kabua Dana Rasa untuk diserahkan ke masing -masing sekolah, SD dan SMP masing-masing sebanyaj 10 bibit, untuk ditanam di lingkungan sekolahnya masing-masing”, tuturnya.


Adapun sejumlah Bibit yang dibagikan antara lain, pohon srikaya, nangka, durian dan alpukat. Selain bibit tanaman juga ada bantuan pengadaan bibit ikan nila untuk kolam di halaman sekolah. Katanya.

Kata Kepsek, Penyerahan dan penanaman bibit pohon ini merupakan langkah ke dua setelah SMPN I Kota Bima dan Yayasan Kabua Dana Rasa melakukan penanaman 200 lebih Bibit Mahoni di sepanjang Jalur Temba Kolo.

"Kami jajaran SMPN I Kota Bima sangat peduli terhadap lingkungan, hal ini sesuai dengan visi dan misi sekolah yang cinta terhadap alam, dan tambah lagi dengan Motto sekolah "Prestasi Bersama Maju Bersama". Pungkasnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: