Kota Bima - DinamikaMbojo, Dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-13, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kota Bima, melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako disejumlah yayasan dan panti yang ada di Kota Bima Minggu, (06/02/21).

Kegiatan pembagian sejumlah bantuan Sembako yang dilakukan oleh pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bima di bawah kendali Khalid Bin Walid yang didampingi oleh anggota Dewan Kota Bima Syahbuddin dan jajaran pengurus DPC dan PAC.

Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Khalid bin Walid mengatakan, melalui momen HUT ke-13 Partai Gerindra Bapak H.Prabowo Subianto sebagai Ketua pembina dan ketua umum DPP Partai Gerindra mengistruksikan kepada seluruh jajaran pengurus partai untuk berbagi, lebih khusus kepada anak yatim piatu maupun orang tua lanjut usia.

Itu sebagai bentuk ucapan terimakasih kader Partai Gerindra kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada Partai Gerindra selama 13 tahun. 

"Melalui Momen HUT Partai Gerindra ini, saya harapkan juga kepada masyarakat lebih khusus anak-anak yatim piatu, untuk dapat mendo,akan ketua Partai kami, Bapak H.Prabowo Subianto," ujarnya.

Pembagian sembako sasarannya yakni Yayasan Imam Syafi,i, Panti
Jompo lanjut usia Meci Angi, dan Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Mubin Kota Bima. "Apalagi saat ini dalam situasi pandemi Covid-19,
masyarakat perlu mendapatkan sentuhan. Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat, untuk penghuni jompo," ucap Ketua Komisi III.

Dikatakanya, pada puncak HUT ke-13 Partai Gerindra, DPC Kota Bima melaksanakan kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat.
"Untuk itu saya selaku DPC Partai Gerindra mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Bima yang telah
memberikan kepercayaan kepada kami menjadi wakil Rakyat di DPRD Kota Bima," katanya.

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Imam Syafi,i Kota Bima, Ikhsan Abdul Azis, Lc, MA, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan begitu tinggi kepada Bapak Prabowo Subianto dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid atas bantuan dan kepedulianya terhadap murid-murid yang kurang mampu pada yayasannya.

Hal senada juga disampaikan Pimpinan panti jompo Meci Angi Kota Bima, Abdul Nasir S.Sos, merespon dengan baik niat Partai Gerindra untuk memberikan bantuan pada penghuni panti jompo, bahwa bantuan itu sangat bermanfaat dan dibutuhkan sekali oleh para penghuni panti yang dihuni oleh para orang tua lanjut usia.

"Semoga Partai Gerindra kedepanya lebih maju dan selalu memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Kota Bima,". ujarnya.

Kemudian Pengasuh panti asuhan Yatim Piatu Nurul Mubin Kota Bima, Muhidin menyambut dengan baik kehadiran pengurus DPC partai Gerindra Kota Bima untuk memberikan bantuan sembako tersebut, bahkan langsung mendo,akan secara khusus buat Bapak Prabowo Subianto yang juga didampingi sejumlah anak-anak yatim piatu binaanya.

"Mudah-Mudahan seluruh keluarga besar Partai Gerindra dijauhkan dari penyakit covid19. Kami merasa bersyukur dan menyampaikan terima kasih. Semoga bapak Prabowo tetap dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari segala macam penyakit dan diberikan kesehatan,"(DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: