Kota Bima – DinamikaMbojo, Pengurus Masjid Jami Al-Muwahidin Kelurahan Pane untuk Masa Bhakti 2021-2026, resmi dikukuhkan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bima. Pengukuhan berlangsung di Masjid setempat, Kamis (11/02/21).

Pengukuhan tersebut di hadiri oleh Kepala kelurahan Pane, Camat Rasanae Barat, Jajaran Pengurus DMI Kota Bima, Ketua RT,RW, Tokoh masyarakat dan jamah masjid.

Camat Rasanae Barat Hj. Suharni SE dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa masjid tidak hanya digunakan sebagai tempat ibadah saja,  namun juga dapat dijadikan sebagai sarana pendidikan, baik hafalan Al Qur’an dan memperbaiki kualitas bacaan Al Quran dan tempat mengaji bagi anak-anak generasi penerus bangsa dan kegiatan-kegiatan lainnya.

“Pengurus yang sudah dilantik diharapkan dapat bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk memajukan dan makmurkan Masjid Jami Al-Muwahidin yang merupakan amanah dari seluruh Jemaah masjid,” tutur Umi Suharni sapaanya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama yang sudah bekerja, dan mengemban amanah selama lima tahun. “kepada pengurus yang baru agar melaksanakan tugasnya dengan baik, manfaatkan potensi yang di Kelurahan Pane, supaya Masjid kebanggan kita warga Pane dapat menjadi sara berkumpul masyarakat menuntut ilmu maupun bertukar pengalaman,” ucap mantan Lurah Pane ini.

Umi Suharni menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus yang baru, masa bhakti 2021-2026, dengan harapan mampu mengemban amanah sebaik-baiknya demi kemakmuran Masjid Jami Al-Muwahidin.(DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: